Semua Tentang Tulip Gardens

Toko Bunga Di Medan – Sebagai tirai pengangkat musim dingin, tulip adalah salah satu bunga pertama yang tampil di musim semi. Saat sisa salju terakhir meresap ke dalam tanah, tanda-tanda musim semi yang cerah ini menari di bawah sinar matahari. Namun, Anda tidak perlu menunggu musim semi untuk menanam tulip. Baik itu terletak di tempat […]

Add To Cart

Semua Tentang Tulip Gardens

00

Toko Bunga Di Medan – Sebagai tirai pengangkat musim dingin, tulip adalah salah satu bunga pertama yang tampil di musim semi. Saat sisa salju terakhir meresap ke dalam tanah, tanda-tanda musim semi yang cerah ini menari di bawah sinar matahari. Namun, Anda tidak perlu menunggu musim semi untuk menanam tulip. Baik itu terletak di tempat tidur, di bawah semak, di celah-celah taman batu atau di dalam wadah, umbi tulip adalah pabrik bunga bawah tanah yang menunggu untuk “muncul” dari tanah apa pun yang ditempati. Tujuan utama dari umbi tulip adalah untuk berbunga. Bahkan, di tengah setiap umbi, daun-daun kecil membuai kuncup bayi. Umbi putih seperti bawang yang mengelilingi kuncup menyimpan semua nutrisi yang dibutuhkan kuncup untuk bertunas dan tumbuh. Satu-satunya bantuan nyata yang dibutuhkan tulip untuk tumbuh adalah minum banyak air dan sedikit tanah untuk menjaganya tetap lembab. Memilih Kultivar Saat memilih umbi, aturan praktisnya adalah semakin besar umbi, semakin besar bunganya. Pilih umbi montok yang keras dan berat untuk ukurannya. Meskipun tunik (kulit luar yang tipis) tidak perlu dalam keadaan utuh, hindari umbi yang layu, terlalu kering, memiliki bekas luka, dan terdapat bekas jamur, bintik-bintik lunak, atau noda lainnya. Namun, yang lebih sulit daripada memilih umbi adalah terlebih dahulu memilih dari lebih dari 100 varietas tulip yang dibagi menjadi 15 bagian. Pemilihan yang cermat dari berbagai divisi dapat membantu Anda merencanakan taman tulip yang dimulai pada awal musim semi dan menari hingga akhir Mei! Single Awal Tulip bertangkai pendek (biasanya tingginya sekitar 8 inci) yang berbunga pada akhir Maret dan awal April. Ganda Lebih Awal Banyaknya kelopak pada batang berukuran 12 hingga 15 inci membuat tampilan yang menarik saat bohlam ini dipaksa masuk ke dalam ruangan. Meskipun mereka biasanya mekar dari awal hingga pertengahan April, mereka lebih lembut daripada beberapa kultivar lain dan membutuhkan perlindungan dari cuaca dingin dan buruk. Kemenangan Sebuah standar sejak 1923 ketika dinamai oleh peternak Belanda, N. Zandbergen, tulip ini naik takhta pada akhir April karena tingginya mencapai 18 inci. Hibrida Darwin Salah satu tulip taman tertinggi (biasanya setinggi lebih dari 2 kaki) keindahan merah dan kuning ini sangat cocok untuk dinaturalisasi dan merupakan yang biasanya Anda lihat kembali di taman yang sudah mapan Mei setelah Mei. Lajang Terlambat Awalnya dikenal sebagai tulip Cottage, hibrida ini berbaur dan berhasil digabungkan dengan hibrida Darwin. Seperti Darwin, mereka tumbuh lebih dari 2 kaki dan mekar di bulan Mei. Bunga Lily Tulip berbunga Mei lainnya, kelompok ini...

Toko Bunga Di Medan – Sebagai tirai pengangkat musim dingin, tulip adalah salah satu bunga pertama yang tampil di musim semi. Saat sisa salju terakhir meresap ke dalam tanah, tanda-tanda musim semi yang cerah ini menari di bawah sinar matahari. Namun, Anda tidak perlu menunggu musim semi untuk menanam tulip. Baik itu terletak di tempat tidur, di bawah semak, di celah-celah taman batu atau di dalam wadah, umbi tulip adalah pabrik bunga bawah tanah yang menunggu untuk “muncul” dari tanah apa pun yang ditempati.

Tujuan utama dari umbi tulip adalah untuk berbunga. Bahkan, di tengah setiap umbi, daun-daun kecil membuai kuncup bayi. Umbi putih seperti bawang yang mengelilingi kuncup menyimpan semua nutrisi yang dibutuhkan kuncup untuk bertunas dan tumbuh. Satu-satunya bantuan nyata yang dibutuhkan tulip untuk tumbuh adalah minum banyak air dan sedikit tanah untuk menjaganya tetap lembab.

Memilih Kultivar

Saat memilih umbi, aturan praktisnya adalah semakin besar umbi, semakin besar bunganya. Pilih umbi montok yang keras dan berat untuk ukurannya. Meskipun tunik (kulit luar yang tipis) tidak perlu dalam keadaan utuh, hindari umbi yang layu, terlalu kering, memiliki bekas luka, dan terdapat bekas jamur, bintik-bintik lunak, atau noda lainnya. Namun, yang lebih sulit daripada memilih umbi adalah terlebih dahulu memilih dari lebih dari 100 varietas tulip yang dibagi menjadi 15 bagian. Pemilihan yang cermat dari berbagai divisi dapat membantu Anda merencanakan taman tulip yang dimulai pada awal musim semi dan menari hingga akhir Mei!

  1. Single Awal

Tulip bertangkai pendek (biasanya tingginya sekitar 8 inci) yang berbunga pada akhir Maret dan awal April.

  1. Ganda Lebih Awal

Banyaknya kelopak pada batang berukuran 12 hingga 15 inci membuat tampilan yang menarik saat bohlam ini dipaksa masuk ke dalam ruangan. Meskipun mereka biasanya mekar dari awal hingga pertengahan April, mereka lebih lembut daripada beberapa kultivar lain dan membutuhkan perlindungan dari cuaca dingin dan buruk.

  1. Kemenangan

Sebuah standar sejak 1923 ketika dinamai oleh peternak Belanda, N. Zandbergen, tulip ini naik takhta pada akhir April karena tingginya mencapai 18 inci.

  1. Hibrida Darwin

Salah satu tulip taman tertinggi (biasanya setinggi lebih dari 2 kaki) keindahan merah dan kuning ini sangat cocok untuk dinaturalisasi dan merupakan yang biasanya Anda lihat kembali di taman yang sudah mapan Mei setelah Mei.

  1. Lajang Terlambat

Awalnya dikenal sebagai tulip Cottage, hibrida ini berbaur dan berhasil digabungkan dengan hibrida Darwin. Seperti Darwin, mereka tumbuh lebih dari 2 kaki dan mekar di bulan Mei.

  1. Bunga Lily

Tulip berbunga Mei lainnya, kelompok ini awalnya dikelompokkan dengan tulip Cottage tetapi direklasifikasi pada tahun 1958. Pada batang yang tumbuh setinggi 1 ½ hingga 2 kaki, panjang, bunga indah memiliki kelopak runcing yang paling mirip dengan tulip Turki asli dan membanggakan tulip wangi pertama, Ballerina, dalam rombongan mereka.

  1. Dibatasi

Sekelompok tulip pendek (12 hingga 18 inci) tetapi mencolok yang mencerahkan taman Mei dengan kerutan yang mencerminkan atau menambahkan warna kontras pada sisa mekarnya.

  1. Viridiflora

Mungkin mekar dengan kilatan hijau melintas di kelopaknya, kelompok tulip ini bervariasi dari satu hingga dua kaki.

  1. Rembrandt

Setelah sangat dihargai oleh para tukang kebun, sekarang tulip ini hampir usang. Meskipun diwarnai dengan jeda yang indah dan garis-garis warna artistik, ditemukan bahwa palet ini diciptakan oleh virus yang dapat menyebar ke kultivar tulip lainnya. Meskipun beberapa pemasok masih menawarkan Rembrandt, tulip ini tidak lagi ditanam secara komersial dan jenis yang diiklankan umumnya tidak ada hubungannya dengan kultivar Rembrandt yang sebenarnya.

  1. Burung beo

Kerusuhan kelopak yang melengkung ke segala arah, bunga-bunga ini terlihat seperti mereka perlu bersolek. Namun, mereka tidak dinamai karena kemiripannya dengan bulu, melainkan karena kuncupnya yang menyerupai paruh burung beo. Beberapa dari kultivar yang mekar Mei ini beraroma wangi. Mereka umumnya tumbuh dari 16 hingga 24 inci.

  1. Double Late (Bunga Peony)

Meskipun kurang tahan terhadap cuaca buruk, kultivar berbunga peony adalah pilihan lain yang sangat baik untuk penanaman tulip kontainer. Dari pertengahan hingga akhir Mei, bunga-bunga tinggi (1 ½ hingga 2 kaki) ini memiliki banyak kelopak yang sangat mirip dengan senama mereka.

  1. Kaufmanniana

Jika Anda kesulitan melafalkan nama kelompok ini, Anda juga bisa menyebut kultivarnya ‘tulip teratai’. Membuka datar di bawah matahari pertengahan Maret, dedaunan bunga-bunga ini ditandai dengan bercak ungu atau coklat tua. Lebih pendek dari beberapa kultivar lain, Kaufmanniana hanya setinggi 6 hingga 12 inci.

  1. Fosteriana

Greigii bersilangan dengan Kaufmanniana “dibina” divisi ini. Dari 8 hingga 18 inci, tulip ini menambah drama pada taman April dengan dedaunan yang berkisar dari abu-abu-hijau hingga hijau mengkilap.

  1. Greigii

Tambahan pendek (8 hingga 12 inci) lainnya ke taman awal musim semi (akhir Maret hingga awal April), dedaunan bergelombang yang mencolok memberikan latar belakang yang sempurna untuk letusan bunga tegak yang berdiri di tengah bingkai kelopak yang melebar.

  1. Spesies

Yang terakhir dan yang terakhir? Kelompok ini benar-benar kerdil (4 hingga 12 inci) dari keluarga tulip. Namun, mereka mudah dinaturalisasi dan mekar ceria mereka berulang tahun demi tahun kapan saja dari Maret hingga Mei, beberapa varietas bahkan berbiji sendiri dengan bebas! Mereka adalah bukti pasti bahwa hal-hal baik datang dalam kemasan kecil!

BACA JUGA : Melampaui Hari Valentine

Menanam Umbi Tulip

Meskipun ditanam di Belanda sejak akhir abad ke-16, tulip adalah tanaman asli pegunungan Turki. Di sana, musim dingin sangat dingin, hujan musim semi melimpah dan mereka memiliki musim dingin yang dingin, banyak air di musim semi, dan sisa tahun ini baik-baik saja … panas! Tulip membutuhkan kehangatan matahari musim panas untuk mematangkan kuncup bunga tahun depan. Namun, mereka membutuhkan dinginnya musim dingin untuk beristirahat untuk kemunculan mereka yang hidup di musim semi.

Umumnya, umbi yang tidak ditanam sulit disimpan selama musim dingin. Setelah suhu malam turun ke 50F, saatnya untuk meletakkannya di tanah. Musim gugur juga merupakan waktu terbaik untuk menutrisi tulip Anda. Sebelum Anda mulai menanam umbi, kerjakan kompos yang kaya nutrisi melalui tanah Anda. Meskipun umbi akan tumbuh di hampir semua jenis tanah, semakin kaya tanah Anda, semakin besar daya angkat umbi Anda pada musim panas mendatang. Drainase yang baik adalah faktor penting lainnya dalam menjaga kesehatan umbi.

Tanam umbi dua hingga tiga kali tingginya. Untuk tampilan yang ringkas, tanam keduanya berdekatan, tetapi tidak bersentuhan. Sisi akar umbi adalah sisi yang lebih bulat; sisi runcing adalah bagian yang akan membuka dan menumbuhkan dedaunan dan bunga.

Tips Kontainer Tulip

Pilih ukuran wadah sesuai dengan tinggi tanaman Anda dan kepadatan penanaman umbi Anda. Tanam umbi sama seperti Anda akan menanam tulip yang tumbuh, pastikan ada setidaknya ½ inci tanah di bawah penanaman.

Tanam tulip untuk pemaksaan dalam ruangan pada bulan September dan Oktober. Tempatkan pot di tempat taman yang sejuk (di luar ruangan) dan tutupi dengan satu inci tanah bersih. Ketika pertumbuhan teratas sekitar ½-inci hingga 1-inci, pindahkan mereka di dalam ruangan ke area yang gelap dengan suhu maksimum 60F. Biarkan batang memanjang selama sekitar tiga minggu dan kembalikan ke area yang terang dengan suhu yang sedikit lebih tinggi.

Gunakan campuran media pot berbasis tanah segar saja. Campuran berbahan dasar gambut dapat membakar akar umbi dan lebih sedikit campuran tanah yang terlalu cepat mengering.

Jika meletakkan wadah di luar ruangan, lindungi wadah dari embun beku yang parah terutama bila dikombinasikan dengan angin yang bertiup. Simpan di tempat yang sejuk seperti garasi atau bungkus dengan karung atau sedotan dan tutupi dengan kantong plastik hingga cuaca lebih ramah tulip.

Penting untuk menjaga agar wadah tulip cukup disiram. Tidak seperti tanaman yang ditanam di taman, tanaman yang berada dalam wadah tidak dapat mencari air lebih dalam di lingkungannya. Pot kering menghasilkan kepala bunga yang kerdil dan layu.

Perawatan Tulip

Ketika tulip selesai berbunga, potong batangnya atau buntu mekar. Namun, biarkan daunnya mati secara alami. Ini adalah waktu bohlam menyerap nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tahun depan. Saat dedaunan berubah warna, singkirkan untuk mencegah “api tulip”, yang dapat meracuni tanah Anda. Ini juga saat yang tepat untuk mengangkat umbi tulip yang ingin Anda keluarkan dari taman.

Mengangkat umbi tidak lebih rumit daripada menggalinya dari tanah atau membuangnya dari pot. Biasanya setiap mekar menghasilkan satu umbi berukuran bagus dan dua cabang kecil yang bisa dibuang. Biarkan umbi yang diangkat mengering secara alami. Kemudian simpan di tempat yang sejuk dalam wadah yang lapang (kantong produksi bersih dan kantong goni bekerja dengan baik) untuk memberikan sirkulasi yang baik hingga waktu tanam berikutnya.

Masalah Tulip

Ketika tulip menghasilkan dedaunan tetapi tidak berbunga, penyebab paling mungkin adalah kerusakan yang disebabkan oleh siput atau siput. Meskipun cairan pembunuh siput tersedia di sebagian besar pusat taman, kebanyakan dari mereka beracun bagi organisme dan serangga yang menguntungkan di taman Anda serta hewan peliharaan dan keluarga Anda. Cara termudah untuk mencegah siput menyerang tulip Anda adalah dengan membuat penghalang dari batu lava atau tanah diatom di sekitar tulip Anda. Keduanya memiliki tepi tajam yang membunuh hama penyerang dengan memotong kulitnya dan menyebabkannya mengering. Cara efektif lain untuk mengendalikan siput adalah dengan jebakan bir. Kaleng berisi sebagian yang terkubur hingga bibir akan menarik dan menenggelamkan siput.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button