Menggunakan Bunga Untuk Memberi Susana Rumah Kamu Menjadi Lebih Segar

Author

Pernahkah Anda berdiri mengamati rumah Anda dan bertanya-tanya apa yang hilang? Anda tidak bisa meletakkan jari di atasnya, semuanya terlihat baik-baik saja tetapi ruangan itu tidak memiliki kepanikan itu, karisma yang ilusif, semangat dan semangat jika Anda mau. Dengan kata lain, rumah Anda bisa terlihat rapi seperti selembar kertas putih namun masih kekurangan kehangatan dan […]

Add To Cart

Menggunakan Bunga Untuk Memberi Susana Rumah Kamu Menjadi Lebih Segar

00
Author

Pernahkah Anda berdiri mengamati rumah Anda dan bertanya-tanya apa yang hilang? Anda tidak bisa meletakkan jari di atasnya, semuanya terlihat baik-baik saja tetapi ruangan itu tidak memiliki kepanikan itu, karisma yang ilusif, semangat dan semangat jika Anda mau. Dengan kata lain, rumah Anda bisa terlihat rapi seperti selembar kertas putih namun masih kekurangan kehangatan dan vitalitas rumah yang sebenarnya. Sesuai dengan semua dekorasi rumah, ini adalah sentuhan akhir yang menghembuskan kehidupan ke dalam ruangan Anda. Warna dinding, lantai, dan perlengkapan hanyalah bagian dari teka-teki, untuk mendapatkan gambaran lengkap Anda perlu menambahkan beberapa hiasan pribadi untuk menyatukan semuanya. Di sinilah bunga berkuasa. Tidak ada yang bisa menambah kemewahan, warna, gaya dan kesenian ke ruangan seperti halnya bunga. Apakah benda asli atau spesimen buatan yang mengesankan, tidak masalah. Yang penting adalah kualitas bunganya. Bunga tiruan atau sutra yang murah akan selalu terlihat murahan, apa pun tempat atau wadah yang Anda gunakan. Sama halnya dengan bunga segar, Anda bisa membeli dengan harga murah tetapi tidak akan bertahan lama dan akan terlihat lelah sejak hari pertama. Bunga berkualitas dihargai dengan kinerja yang berkualitas. Banyak tergantung pada gaya rumah Anda dan selera Anda sendiri seperti apa yang ingin Anda masukkan dan seberapa banyak. Apakah Anda menyukai warna cerah yang banyak, atau Anda lebih suka garis yang rapi dan rapi? Ambil petunjuk dari warna-warna di ruangan sebagai indikasi apa yang akan digunakan. Ingatlah bahwa Anda dapat menggunakan warna yang sama dengan warna di ruangan, misalnya warna komplementer atau monokromatik untuk tampilan elegan yang menenangkan, atau Anda dapat memilih warna kontras untuk efek dramatis. Jika Anda mementaskan rumah dengan tujuan untuk dijual, yang terbaik adalah tetap menggunakan skema netral karena lebih diinginkan pembeli daripada perpaduan pola dan warna yang eklektik. Saya lebih suka semua warna bunga di sebuah ruangan memiliki warna yang sama; yaitu – jika Anda menggunakan bunga putih dan hijau, semua pengaturan harus dalam nuansa tersebut. Mereka tidak harus bunga yang sama, hanya nada yang sama. Jika Anda memiliki bunga oranye dan biru di satu sudut, dengan merah muda dan putih di sudut lainnya, tampilannya membingungkan dan berantakan. Anda mendapatkan tampilan yang jauh lebih baik dan dampak yang jauh lebih besar, dengan tetap menggunakan palet yang sama per kamar. Variasikan gaya penataan dalam ruangan demi kepentingan. Jangan hanya punya tiga vas bunga lili putih. Padukan sedikit dengan melakukan penataan meja panjang rendah di oasis bunga di dalam nampan. Kemudian di meja sampingnya terdapat vas...

Pernahkah Anda berdiri mengamati rumah Anda dan bertanya-tanya apa yang hilang? Anda tidak bisa meletakkan jari di atasnya, semuanya terlihat baik-baik saja tetapi ruangan itu tidak memiliki kepanikan itu, karisma yang ilusif, semangat dan semangat jika Anda mau. Dengan kata lain, rumah Anda bisa terlihat rapi seperti selembar kertas putih namun masih kekurangan kehangatan dan vitalitas rumah yang sebenarnya.

Sesuai dengan semua dekorasi rumah, ini adalah sentuhan akhir yang menghembuskan kehidupan ke dalam ruangan Anda. Warna dinding, lantai, dan perlengkapan hanyalah bagian dari teka-teki, untuk mendapatkan gambaran lengkap Anda perlu menambahkan beberapa hiasan pribadi untuk menyatukan semuanya.

Di sinilah bunga berkuasa. Tidak ada yang bisa menambah kemewahan, warna, gaya dan kesenian ke ruangan seperti halnya bunga. Apakah benda asli atau spesimen buatan yang mengesankan, tidak masalah. Yang penting adalah kualitas bunganya. Bunga tiruan atau sutra yang murah akan selalu terlihat murahan, apa pun tempat atau wadah yang Anda gunakan. Sama halnya dengan bunga segar, Anda bisa membeli dengan harga murah tetapi tidak akan bertahan lama dan akan terlihat lelah sejak hari pertama. Bunga berkualitas dihargai dengan kinerja yang berkualitas.

Banyak tergantung pada gaya rumah Anda dan selera Anda sendiri seperti apa yang ingin Anda masukkan dan seberapa banyak.

Apakah Anda menyukai warna cerah yang banyak, atau Anda lebih suka garis yang rapi dan rapi? Ambil petunjuk dari warna-warna di ruangan sebagai indikasi apa yang akan digunakan. Ingatlah bahwa Anda dapat menggunakan warna yang sama dengan warna di ruangan, misalnya warna komplementer atau monokromatik untuk tampilan elegan yang menenangkan, atau Anda dapat memilih warna kontras untuk efek dramatis. Jika Anda mementaskan rumah dengan tujuan untuk dijual, yang terbaik adalah tetap menggunakan skema netral karena lebih diinginkan pembeli daripada perpaduan pola dan warna yang eklektik.

Saya lebih suka semua warna bunga di sebuah ruangan memiliki warna yang sama; yaitu – jika Anda menggunakan bunga putih dan hijau, semua pengaturan harus dalam nuansa tersebut. Mereka tidak harus bunga yang sama, hanya nada yang sama. Jika Anda memiliki bunga oranye dan biru di satu sudut, dengan merah muda dan putih di sudut lainnya, tampilannya membingungkan dan berantakan. Anda mendapatkan tampilan yang jauh lebih baik dan dampak yang jauh lebih besar, dengan tetap menggunakan palet yang sama per kamar.

Variasikan gaya penataan dalam ruangan demi kepentingan. Jangan hanya punya tiga vas bunga lili putih. Padukan sedikit dengan melakukan penataan meja panjang rendah di oasis bunga di dalam nampan. Kemudian di meja sampingnya terdapat vas penuh impresif yang penuh dengan bunga berdiri gagah bak model dalam pemotretan. Anda juga bisa menambahkan beberapa tatanan mini di area lain, seperti mangkuk ikan kaca mini berisi batu dan air dengan lilitan rumput hias di sekeliling bagian dalam gelas dan tiga atau lima mawar miniatur yang disusun rendah di tengah mangkuk. Bahkan setangkai bunga saja di atas meja itu bagus.

Dapatkan beberapa buku dari perpustakaan tentang rangkaian bunga – Anda akan mendapatkan banyak ide untuk mendekorasi rumah Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak ide hebat, pergilah ke toko bunga favorit Anda dan lihat apa yang dipajang. Beli kreasi yang Anda suka, bawa pulang dan nikmati, lalu cari tahu cara membuatnya dengan membongkar saat keindahannya perlahan memudar. Kemudian Anda bisa membersihkan wadah dan membuatnya sendiri!

Sutra atau bunga tiruan menawarkan alternatif lain yang tahan lama dan ekonomis. Pengaturan apa pun yang Anda suka pada bunga segar, dapat direplikasi secara artifisial, jadi simpan ide-ide dari toko bunga dan perpustakaan di tempat yang mudah dijangkau. Cara masuk ideal untuk sutra; abadi dan karena itu hemat biaya – mereka mengundang orang ke rumah Anda dan menambah perasaan elegan bagi semua orang yang masuk.

Keindahan dengan bunga buatan adalah Anda dapat memulai dengan sederhana sesuai anggaran Anda, dan setiap minggu membeli beberapa batang lagi untuk ditambahkan ke vas sampai Anda memiliki koleksi yang mengesankan. Daripada mengeluarkan biaya besar dalam satu pukulan, Anda dapat menyebarkan biaya selama beberapa minggu. Salah satu cara untuk menyempurnakan vas kecil di awal adalah dengan menambahkan tanaman hijau segar dari taman Anda untuk mengisinya. Tentu saja Anda perlu menambahkan air ke vas untuk ini, tetapi itu mudah dibersihkan setelah Anda mendapatkan pujian penuh dari bunga.

Bunga yang dikombinasikan dengan cermin berkilauan yang indah di seluruh rumah menambah kehidupan, gaya dan inspirasi. Menempatkan bunga di dekat cermin adalah bonus karena pantulan di cermin menambah volume pengaturan sementara cermin menambah kilauan dan kesan lapang.

Dengan bunga segar, adalah bijaksana untuk merawatnya dengan baik. Bunga segar membutuhkan wadah steril bersih yang berisi air tawar. Kelupas tanaman dari bagian batang bunga yang akan terendam air, jika tidak tanaman akan membusuk dan bau tidak sedap di rumah Anda.

Tempatkan pengaturan Anda jauh dari panas langsung di dalam ruangan – di samping api atau jendela yang cerah bukanlah ide yang baik, karena mereka akan layu lebih cepat daripada es di piring panas. Setiap dua hingga tiga hari ganti air, potong batangnya, dan petik daun yang layu. Dalam iklim yang lebih hangat, gerimis air sepanjang hari dapat membantu. Gunakan sachet makanan bunga khusus yang digunakan toko bunga untuk menambahkan air yang akan memperpanjang umur pengaturan.

Jika Anda diberkati oleh taman yang bagus, gunakan tanaman hijau Anda untuk memuji keindahan bunganya, tanaman hijau juga membantu menahan bunga di tempatnya dalam pengaturan.

Bunga adalah makanan bagi jiwa. Mereka menambah keindahan dalam hidup kita, dan melembutkan tampilan ruangan. Beberapa bunga memiliki parfum yang indah sehingga tidak ada pengharum ruangan buatan yang dapat menampung lilin. Menggunakan bunga untuk mementaskan rumah menambah sentuhan pribadi dan perasaan hangat.

Jadi, jika ada sesuatu yang tampak kurang tepat, sedikit membosankan, dan bahkan mungkin membosankan, coba tambahkan bunga – cara ini selalu berhasil.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button