Tanya Jawab Tentang Membuat Bunga Segar Tahan Lebih Lama

Haruskah saya menempatkan bunga potong segar saya di bawah sinar matahari untuk membantu membukanya? Tidak! Karena suhu adalah faktor nomor 1 dalam menjaga bunga lebih segar, menempatkannya di bawah sinar matahari akan terlalu panas dan menyebabkan kematian dini. Atur wadah di tempat sejuk dan gelap semalaman sebelum mulai bekerja dengannya. Kegelapan membantu menghilangkan transpirasi atau […]

Add To Cart

Tanya Jawab Tentang Membuat Bunga Segar Tahan Lebih Lama

00

Haruskah saya menempatkan bunga potong segar saya di bawah sinar matahari untuk membantu membukanya? Tidak! Karena suhu adalah faktor nomor 1 dalam menjaga bunga lebih segar, menempatkannya di bawah sinar matahari akan terlalu panas dan menyebabkan kematian dini. Atur wadah di tempat sejuk dan gelap semalaman sebelum mulai bekerja dengannya. Kegelapan membantu menghilangkan transpirasi atau kehilangan air untuk menjaga bunga tetap segar. Di mana saya harus meletakkan bunga saya sementara mereka menunggu untuk diatur dalam karangan bunga? Area yang digunakan untuk merekondisi bunga Anda harus memiliki banyak sirkulasi udara tetapi tidak ada angin, pemanas atau kipas angin. Idealnya, ini akan menjadi pendingin oral dengan suhu 38-50 derajat Fahrenheit (3-10 derajat Celcius) dan dengan kelembaban yang sangat tinggi (80%). Tentu saja, dalam pengaturan rumah, ini jarang terjadi. Karena itu, lakukan yang terbaik untuk menemukan area paling keren di rumah (minimal 3 derajat) untuk menyimpan bunga Anda. Gudang atau ruang bawah tanah yang dingin akan sangat bagus. Untuk meningkatkan kelembaban, sesaat sebelum meninggalkannya di malam hari, gunakan semprotan kabut untuk menyemprotkan kabut air yang halus ke udara di atas dan di sekitar bunga-bunga. Prosedur sederhana seperti meletakkan bunga di tempat sejuk semalaman membantu mereka pulih dari perjalanan dan bertahan lebih lama. Bahkan menempatkan karangan bunga jadi di lantai yang lebih dingin secara alami dapat membantu kesegarannya. Bagaimana dengan dedaunan, bagaimana saya tetap segar sampai saya siap menggunakannya di karangan bunga dan korsase saya? Cara terbaik untuk mengawetkan dedaunan sampai Anda siap menggunakannya adalah dengan terlebih dahulu memotong batang di bawah air sekitar 1 “(2,5 cm), kemudian menyemprotnya dengan kabut air yang halus. Tempatkan mereka di kantong plastik di lemari es atau di lokasi yang sejuk, ini membantu menjaga kelembaban maksimum ke dalam daun. Baca juga:¬†Macam-Macam Jenis Rangkaian Bunga Terpopular Saya mendengar bahwa saya seharusnya tidak pernah menaruh bunga dengan buah. Apakah ini benar? Iya nih. Pematangan buah menyebabkan jumlah etilen paling banyak di lingkungan rumah dan dapat sangat merusak bunga dan daun segar. Etilen adalah hormon yang seperti gas tidak berbau dan tidak terlihat yang mempercepat pematangan dan kematian bunga. Ethylene diproduksi oleh dua sumber utama. Yang pertama adalah faktor luar seperti pembakaran bahan bakar, oleh pembentukan bakteri dan oleh pematangan buah. Sumber kedua etilen di lingkungan rumah berasal dari bunga itu sendiri. Bahkan ketika Anda memotong batang, sejumlah kecil etilen lolos. Ini bukan masalah besar selama Anda menyimpan bunga Anda dalam suasana yang segar dan sejuk. Pastikan Anda tidak mengumpulkan...

Tips membuat bunga segar tahan lebih lama

Haruskah saya menempatkan bunga potong segar saya di bawah sinar matahari untuk membantu membukanya?

Tidak! Karena suhu adalah faktor nomor 1 dalam menjaga bunga lebih segar, menempatkannya di bawah sinar matahari akan terlalu panas dan menyebabkan kematian dini. Atur wadah di tempat sejuk dan gelap semalaman sebelum mulai bekerja dengannya. Kegelapan membantu menghilangkan transpirasi atau kehilangan air untuk menjaga bunga tetap segar.

Di mana saya harus meletakkan bunga saya sementara mereka menunggu untuk diatur dalam karangan bunga?

Area yang digunakan untuk merekondisi bunga Anda harus memiliki banyak sirkulasi udara tetapi tidak ada angin, pemanas atau kipas angin. Idealnya, ini akan menjadi pendingin oral dengan suhu 38-50 derajat Fahrenheit (3-10 derajat Celcius) dan dengan kelembaban yang sangat tinggi (80%). Tentu saja, dalam pengaturan rumah, ini jarang terjadi. Karena itu, lakukan yang terbaik untuk menemukan area paling keren di rumah (minimal 3 derajat) untuk menyimpan bunga Anda. Gudang atau ruang bawah tanah yang dingin akan sangat bagus.

Untuk meningkatkan kelembaban, sesaat sebelum meninggalkannya di malam hari, gunakan semprotan kabut untuk menyemprotkan kabut air yang halus ke udara di atas dan di sekitar bunga-bunga. Prosedur sederhana seperti meletakkan bunga di tempat sejuk semalaman membantu mereka pulih dari perjalanan dan bertahan lebih lama. Bahkan menempatkan karangan bunga jadi di lantai yang lebih dingin secara alami dapat membantu kesegarannya.

Bagaimana dengan dedaunan, bagaimana saya tetap segar sampai saya siap menggunakannya di karangan bunga dan korsase saya?

Cara terbaik untuk mengawetkan dedaunan sampai Anda siap menggunakannya adalah dengan terlebih dahulu memotong batang di bawah air sekitar 1 “(2,5 cm), kemudian menyemprotnya dengan kabut air yang halus. Tempatkan mereka di kantong plastik di lemari es atau di lokasi yang sejuk, ini membantu menjaga kelembaban maksimum ke dalam daun.

Baca juga: Macam-Macam Jenis Rangkaian Bunga Terpopular

Saya mendengar bahwa saya seharusnya tidak pernah menaruh bunga dengan buah. Apakah ini benar?

Iya nih. Pematangan buah menyebabkan jumlah etilen paling banyak di lingkungan rumah dan dapat sangat merusak bunga dan daun segar. Etilen adalah hormon yang seperti gas tidak berbau dan tidak terlihat yang mempercepat pematangan dan kematian bunga. Ethylene diproduksi oleh dua sumber utama. Yang pertama adalah faktor luar seperti pembakaran bahan bakar, oleh pembentukan bakteri dan oleh pematangan buah.

Sumber kedua etilen di lingkungan rumah berasal dari bunga itu sendiri. Bahkan ketika Anda memotong batang, sejumlah kecil etilen lolos. Ini bukan masalah besar selama Anda menyimpan bunga Anda dalam suasana yang segar dan sejuk. Pastikan Anda tidak mengumpulkan semuanya dalam satu vas: sebarkan dan biarkan bunga-bunga cantik Anda bernafas. Juga, pastikan untuk menjaga semua alat Anda, ember dan solusi air bersih. Akhirnya, ingatlah untuk selalu menyimpan bunga Anda dari buah apa pun.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating