Bagaimana Bunga Dapat Menjaga Perayaan Pernikahan Anda Setelah 10 Tahun

Toko Bunga Di Medan – Setelah 10 tahun peringatan, kotak cokelat berbentuk hati yang biasa, sudah menjadi harapan. Sementara, mawar merah default menjadi lebih dari yang bisa diprediksi. Jadi, bagaimana Anda bisa mengejutkan, menyenangkan, dan memukau istri Anda pada ulang tahun pernikahan ke 11, 12, 13, 14 atau 15? Yah, cukup lucu, dengan menerapkan kebiasaan […]

Add To Cart

Bagaimana Bunga Dapat Menjaga Perayaan Pernikahan Anda Setelah 10 Tahun

00

Toko Bunga Di Medan – Setelah 10 tahun peringatan, kotak cokelat berbentuk hati yang biasa, sudah menjadi harapan. Sementara, mawar merah default menjadi lebih dari yang bisa diprediksi. Jadi, bagaimana Anda bisa mengejutkan, menyenangkan, dan memukau istri Anda pada ulang tahun pernikahan ke 11, 12, 13, 14 atau 15? Yah, cukup lucu, dengan menerapkan kebiasaan lama. Salah satunya memberi bunga yang berbeda pada setiap peringatan. Ya, sayang bab, jika Anda telah memberikan mawar merah dengan rajin dan patuh pada setiap ulang tahun sejauh ini, Anda telah melakukan semuanya salah. Jangan khawatir, kesalahan 10 tahun atau lebih akan segera dilupakan begitu Anda diarahkan ke jalur yang benar. Itulah tujuan artikel ini! Jadi, baca terus untuk mengetahui bunga apa yang harus Anda berikan pada tahun peringatan berikutnya dan pelajari sedikit alasan dan mitologi di balik pemberian bunga itu. Berikut Adalah Cara Bunga Dapat Menjaga Perayaan Pernikahan Anda Setelah 10 Tahun Morning Glory – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-11 Setelah tonggak tahun ke-10, bunga untuk tahun ke-11 memiliki pesan khusus untuk semua pasangan menikah – ambil setiap hari, satu per satu. Betul. Morning Glory, bunga untuk ulang tahun ke 11, tidak hanya salah satu bunga terindah, tetapi juga memiliki salah satu masa hidup terpendek. Bunga-bunga cantik ini, berwarna putih, merah, biru, ungu dan kuning, telah dinamai dengan tepat sebagai Morning Glory mekar di pagi hari, berendam di bawah sinar matahari dan mati pada sore hari. Dalam cerita rakyat Tiongkok, bunga memiliki makna khusus. Bunga itu adalah simbol dari satu hari setiap tahun di mana pecinta Cina yang berpintang, Chien Niu dan Chih Neu, diizinkan untuk bertemu. Peony – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-12 Peony adalah simbol keberuntungan dan pernikahan yang bahagia. Orang Yunani menamai bunga itu dengan nama Paeon, tabib dewa-dewa Olimpia. Tersedia dalam nuansa merah ke putih atau kuning, peony mekar penuh adalah ciri khas utama romansa dan kemakmuran. Bunga itu dijunjung tinggi oleh bangsawan Cina karena kemiripannya yang dekat dengan bulan yang berkilauan, itu sendiri adalah benda langit yang sangat dihormati dalam mitologi Tiongkok. Cerita rakyat Tiongkok percaya bahwa bunga itu diciptakan oleh dewi bulan sendiri untuk memantulkan kilau warna-warni di malam hari. Di Jepang, peony melambangkan ‘tangan penuh uang’. Hollyhock – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-13 Hollyhock melambangkan kesuburan dan kelimpahan. Sangat diminati sebagai tanaman hias taman, hollyhock datang dalam berbagai warna – ungu muda, merah muda atau kuning dan membuat karangan bunga eklektik yang cantik....

Toko Bunga Di Medan – Setelah 10 tahun peringatan, kotak cokelat berbentuk hati yang biasa, sudah menjadi harapan. Sementara, mawar merah default menjadi lebih dari yang bisa diprediksi. Jadi, bagaimana Anda bisa mengejutkan, menyenangkan, dan memukau istri Anda pada ulang tahun pernikahan ke 11, 12, 13, 14 atau 15? Yah, cukup lucu, dengan menerapkan kebiasaan lama. Salah satunya memberi bunga yang berbeda pada setiap peringatan.

Ya, sayang bab, jika Anda telah memberikan mawar merah dengan rajin dan patuh pada setiap ulang tahun sejauh ini, Anda telah melakukan semuanya salah. Jangan khawatir, kesalahan 10 tahun atau lebih akan segera dilupakan begitu Anda diarahkan ke jalur yang benar. Itulah tujuan artikel ini! Jadi, baca terus untuk mengetahui bunga apa yang harus Anda berikan pada tahun peringatan berikutnya dan pelajari sedikit alasan dan mitologi di balik pemberian bunga itu.

Berikut Adalah Cara Bunga Dapat Menjaga Perayaan Pernikahan Anda Setelah 10 Tahun

Morning Glory – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-11

Setelah tonggak tahun ke-10, bunga untuk tahun ke-11 memiliki pesan khusus untuk semua pasangan menikah – ambil setiap hari, satu per satu. Betul. Morning Glory, bunga untuk ulang tahun ke 11, tidak hanya salah satu bunga terindah, tetapi juga memiliki salah satu masa hidup terpendek. Bunga-bunga cantik ini, berwarna putih, merah, biru, ungu dan kuning, telah dinamai dengan tepat sebagai Morning Glory mekar di pagi hari, berendam di bawah sinar matahari dan mati pada sore hari. Dalam cerita rakyat Tiongkok, bunga memiliki makna khusus. Bunga itu adalah simbol dari satu hari setiap tahun di mana pecinta Cina yang berpintang, Chien Niu dan Chih Neu, diizinkan untuk bertemu.

Peony – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-12

Peony adalah simbol keberuntungan dan pernikahan yang bahagia. Orang Yunani menamai bunga itu dengan nama Paeon, tabib dewa-dewa Olimpia. Tersedia dalam nuansa merah ke putih atau kuning, peony mekar penuh adalah ciri khas utama romansa dan kemakmuran.

Bunga itu dijunjung tinggi oleh bangsawan Cina karena kemiripannya yang dekat dengan bulan yang berkilauan, itu sendiri adalah benda langit yang sangat dihormati dalam mitologi Tiongkok. Cerita rakyat Tiongkok percaya bahwa bunga itu diciptakan oleh dewi bulan sendiri untuk memantulkan kilau warna-warni di malam hari. Di Jepang, peony melambangkan ‘tangan penuh uang’.

Hollyhock – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-13

Hollyhock melambangkan kesuburan dan kelimpahan. Sangat diminati sebagai tanaman hias taman, hollyhock datang dalam berbagai warna – ungu muda, merah muda atau kuning dan membuat karangan bunga eklektik yang cantik. Hollyhocks mendapatkan nama mereka dari pepatah Inggris kuno yang berarti ‘Bunga Suci’ dan bahkan telah ditemukan di situs pemakaman Zaman Batu.

 

Bunga-bunga ini juga berbunga selama zaman Romawi kuno dan umumnya digunakan sebagai tambahan hias ke taman Romawi. Catatan menunjukkan bahwa orang-orang Yunani kuno menggunakan spesies hollyhock Althaea sebagai persembahan korban untuk Apollo selama perayaan panen mereka.

Dahlia – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke-14

Di antara bunga-bunga taman yang paling spektakuler, dahlia melambangkan martabat dan keanggunan – mirip seperti pernikahan yang telah bertahan melewati semua badai dengan martabat dan kekuatan selama 14 tahun. Permaisuri Josephine menanam dahlia di kebunnya, Malmaison – tempat pertama di luar Meksiko. Dahlias menangkap imajinasi orang Prancis sedemikian rupa sehingga dahlia mekar penuh dapat ditukar dengan berlian!

Dinamai setelah ahli botani Swedia abad ke-18 Anders Dahl, bunga yang mencolok ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Tahukah Anda bahwa suku Aztec kuno menggunakan bunga untuk mengobati epilepsi?

Baca Juga : Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Ketika Membeli Bunga Dan Hadiah Dari Toko Bunga Online

Mawar – Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Ke 15

Beberapa bunga telah menangkap imajinasi kolektif dunia selama berabad-abad saat mawar. Dianggap sebagai bunga klasik romansa, mawar adalah salah satu bunga paling awal yang dikenal umat manusia. Itu adalah simbol cinta, harapan, gairah, dan bunga kekasih. Menurut mitologi Romawi, mawar adalah bunga favorit dewi cinta dan romansa, Venus. Bagi orang Yunani, bunga mawar adalah bunga dewi cinta mereka, Aphrodite. Mawar datang dalam berbagai warna, masing-masing memiliki simbolisme tersendiri. Mawar kuning menunjukkan persahabatan dan kegembiraan; putih menunjukkan kemurnian dan penghormatan; oranye berarti antusiasme dan keinginan; merah melambangkan gairah dan cinta. Tidak ada tebakan yang warna naik istri Anda layak!

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating